Bukti Mitsubishi Xpander Cross MPV terbaik di kelas nya | Mitsubishi Cilegon
PT. DIPO CILEGON Bunga 0% tenor 2th DP New Xpander mulai 20 Jt an DP L 300 mulai 12 jt an Bonus Aksesoris
Menu
Model
Beranda » Berita Terbaru » Bukti Mitsubishi Xpander Cross MPV terbaik di kelas nya

Bukti Mitsubishi Xpander Cross MPV terbaik di kelas nya

Dipublish pada 13 Oktober 2020 | Dilihat sebanyak 520 kali | Kategori: Berita Terbaru

 Salam gas pool … tentu nya anda sudah tau MPV terbaru Mitsubishi Xpander Cross yang merupakan andalan baru dari Mitsubishi ini .

 

Varian terbaru Mitsubishi Xpander Cross yang merupakan pecahan dari versi MPV nya ini seakan akan dibuat untuk segera “memisahkan diri” dari kembarannya – si Nissan New Livina – yang mungkin saja dianggap mengganggu penjualan versi MPV nya hehe..

Saat ini bisa dibilang Xpander cross merupakan MPV dengan fitur nyaris terlengkap, dan berikut daftar fitur dan keunggulan Mitsubishi Xpander Cross  tersebut:

  • Velg menjadi 17 inchi dual tone
  • Head lamp LED
  • Lampu kabut LED
  • Roof rail
  • Over fender khas SUV/crossover
  • Ground Clearance lebih tinggi menjadi 225 mm
  • Warna interior hitam
  • Jok Kulit ( type  premium )
  • Kaca film V Kool ( type premium )
  • Head unit touchscreen  7 inchi
  • Dual SRS Airbag
  • Hill Star Assist ( HSA )
  • Anti lock break system ( ABS )
  • Cruise cotrol
  • Active stability control ( ASC )
  • Emergency stop signal ( ESS )
  • RISE Body ( chasis kuat )
  • Suspensi khas xpander cross (sock absorber valve ) yang stabil namun tetap nyaman

Naaaah itu dia segudang keunggulan Xpander Cross , dan jangan lupa Xpander cross memiliki 1 keunggulan lagi yaitu free service dan spare part 50.000 km / 4 th lo gan .. jadi xpander cross free maintenance selama 4 tahun woooow keren kan cocok banget di situasi pandemi seperti ini ..

Di samping segudang keunggulan fitur tadi ,ternyata Xpandear cross juga lagi banyak Promo menarik  nya  gan .. Luaaar biasa kan .. hehehe

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Keunggulan Penggerak Roda Depan New Xpander

Dipublish pada 7 Maret 2022 | Dilihat sebanyak 32 kali | Kategori: Berita Terbaru

  Setiap customer ingin memiliki mobil keluarga yang irit namun tetap fungsional untuk memenuhi kebutuhan  mobilisasi mereka . Di dunia otomotif ada 3 jenis sistem pengerak roda mobil yang saat ini ada di pasaran, yaitu, mobil penggerak roda depan ,... selengkapnya

Mobil Idaman keluarga muncul lagi , Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate

Dipublish pada 4 Juli 2021 | Dilihat sebanyak 110 kali | Kategori: Berita Terbaru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan lagi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021. Bicara tampilan, bila dilihat memang tak berbeda jauh dengan model Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang tahun lalu meluncur. Mulai dari... selengkapnya

Bukti Mitsubishi Xpander Cross MPV terbaik di kelas nya

Dipublish pada 13 Oktober 2020 | Dilihat sebanyak 520 kali | Kategori: Berita Terbaru

 Salam gas pool … tentu nya anda sudah tau MPV terbaru Mitsubishi Xpander Cross yang merupakan andalan baru dari Mitsubishi ini .   Varian terbaru Mitsubishi Xpander Cross yang merupakan pecahan dari versi MPV nya ini seakan akan dibuat untuk... selengkapnya